Politik & Pemerintahan

Blusukan ke Pasar Ganjar Pranowo Audiensi Dengan Pedagang

Capres Ganjar Pranowo Berudiensi dengan Pedagang Pasar Induk Di Wonosobo Jawa Tengah.

Wonosobo – Calon Presiden nomor urut 3, Ganjar Pranowo, melanjutkan agenda kampanyenya di Wonosobo, Jawa Tengah, dengan kunjungan spesial ke Pasar Induk Wonosobo pada Senin, (18-12-2023).Kedatangan Ganjar di Pasar Induk Wonosobo menjadi sorotan utama saat ia merespons keluhan seorang pedagang terkait masalah atap bocor di pasar tersebut.

Selain memeriksa harga kebutuhan pokok menjelang perayaan natal dan tahun baru, Ganjat juga beraudiensi dengan pedagang dan merespons keluhan dari pedagang di pasar tersebut.

“Upaya responsif seperti ini harus terus dilakukan oleh pemerintah, terutama jika masalahnya berada dalam kewenangan pemerintah dan bisa diselesaikan dengan cepat,” pungkasnya.

Selain merespons keluhan pedagang, Ganjar juga memperhatikan dinamika harga beberapa bahan pokok di pasar. Ia mengungkapkan harapannya agar stabilitas harga bisa dijaga menjelang momen penting natal dan tahun baru yang tinggal hitungan hari.

Rangkaian kunjungan Ganjar Pranowo yang responsif dan fokus pada kebutuhan masyarakat Wonosobo, terutama di Pasar Induk, menunjukkan komitmen dan kesediaannya untuk terlibat langsung dalam menyelesaikan permasalahan yang muncul di lapangan.(irv)

Shares:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *