Politik & Pemerintahan

Wamenparekraf RI Angela Nyekar Ke TMP Kusuma Bangsa Surabaya Peringati Hari Pahlawan

Wamenparekraf RI Angela Tanoesuedibjo menabur bunga ke salah satu makam pahlwan RI

Surabaya – Pemerintah Kota Surabaya , menggelar upacara ziarah nasional dan tabur bunga dalam rangka memeringati Hari Pahlawan 10 November 2023.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut, Wakil Menteri Pariwisata Dan Ekonomi Kreatif (Wamenparekraf) RI Angela Tanoesoedibjo. Kamis(9-11-2-2023)Upacara ziarah makam nasional , Di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kusuma Bangsa  tersebut dipimpin langsung oleh Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi.

Nampak dalam barisan, Wakil Menteri Pariwisata Dan Ekonomi Kreatif (Wamenparekraf) RI Angela Tanoesoedibjo , mengikuti jalannya upacara bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Surabaya.

Usai mengikuti proses upacara ziarah nasional, wamenparekraf juga melakukan prosesi tabur bunga makam para pejuang kemerdekaan yang di makamkan di tempat tersebut. Angela Tanoesoedibjo juga berpesan kepada generasi muda agar terus berjuang mengisi kemerdekaan dengan cara yang inovatif salah satunya di sektor ekonomi kreatif dan pariwisata.

”Dan saya berharap tentunya, di masa masa yang akan datang, para pelaku usaha dan ekonomi kreatif , khususnya generasi muda. 47 juta lebih para pelaku usaha dan ekonomi kreatif ini, bisa terus berjuang untuk sektor pariwisata dan ekonomi kreatif. ”jelasnya kepada awak media. (spt)

Shares:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *