Gaya Hidup

The Majestic Dragon Seri Emas Terbaru Waris Sampoerna di Momen Imlek

Surabaya – Sampoerna Gold Indonesia (Waris Sampoerna) kembali meluncurkan seri emas edisi spesial “The Majestic Dragon”. Seri kali ini menyambut Tahun Baru Imlek 2024 Masehi/2575 Kongzili, yang bertepatan dengan tahun ShioNaga Kayu.

Direktur PT Sampoerna Gold mengatakan bahwa “Peluncuran seri emas “The MajesticDragon” ini bertujuan untuk memberikan pelayanan terbaik, inovasi, serta pilihan investasibagi para pelanggan sekaligus untuk menyemarakkan perayaan Imlek tahun 2024 yangbertepatan dengan Tahun Naga Kayu. Dalam budaya dan kepercayaan Tionghoa sendiri, Naga memegang peran penting sebagaimakhluk yang membawa keberuntungan yang luar biasa, serta tak tertandingi dalam bakatdan keunggulan.

Naga melambangkan kekuatan, kemuliaan, kehormatan, keberuntungan,dan kesuksesan. Tahun 2024 diperkirakan akan membawa peluang, perubahan, dantantangan.“The Majestic Dragon” hadir dalam tiga varian gramasi, yakni 0,25 gram, 0,5 gram, dan 1gram.

Seri emas ini sangat cocok dibeli untuk berbagai kebutuhan, mulai dari kado atauangpao Imlek, untuk disimpan sendiri sebagai investasi, hingga hadiah pernikahan.Seri emas “The Majestic Dragon” ini, bisa Anda dapatkan diwebsite resmi sampoernagold.com, atau di berbagai marketplace resmi.

Shares:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *