Gaya HidupStyle

Mahasiswa FEB Untag Surabaya Raih Juara 1 Drag Race Nasional 2023

Rifhad Aminullah, Usai Menerima Tropi Juara Drag Race 2023. Dok.Foto Humas Untag Surabaya.

Surabaya – Rifhad Aminullah, Mahasiswa Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas 17 Agustus 1945 (Untag) Surabaya, berhasil mengukir prestasi gemilang, meraih Juara 1 pada Kejuaraan Nasional Drag Race Team dan Kejuaraan Nasional Kelas Bracket 10 Super Street, dalam bidang olahraga otomotif Drag Race 2023 pada tanggal 14 Oktober lalu.

Drag race tersebut diikuti lebih dari 700 racer se Indonesia.Tergabung dalam Tim Eki Toyama, Rifhad berhasil meraih gelar Juara Nasional Drag Race 2023 pada Kelas Bracket 10 Detik – Super Street dengan perolehan 95 poin , mengalahkan Edwin Setyo dari Yogyakarta yang menempati peringkat kedua dengan perolehan 79 poin dan Hoetama Ardy dari Jawa Timur yang berada di peringkat ketiga dengan perolehan 70 poin.

Selain itu, Rifhad juga turut membawa Team Eki Toyama meraih gelar Juara Nasional Drag Race dalam kategori Kejuaraan Team, bersama anggota tim lainnya, dengan total perolehan 319 poin.

“Jujur saya merasa sangat bangga dan juga terharu. Karena ini merupakan kali pertama saya mengikuti kejuaraan nasional secara penuh, yang diselenggarakan selama delapan seri. Saya tidak menduga bisa menjadi juara umum nasional pada kejuaraan ini,” Ungkap Rifhad.

Rifhad Aminullah ,Mendapat Penghargaan dari Rektor Untag Surabaya dan jajaran.

Selain itu, Rifhad juga memotivasi mahasiswa lainnya untuk terus semangat dalam berinovasi dan mengukir prestasi.(irv)

Shares:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *