Olahraga

Catat Jadwal Lengkap Timnas U-17 Di Stadion GBT Surabaya

Sesi Latihan Timnas Indonesia - Sumber Foto Media Sosial PSSI

Surabaya – Event bergengsi Piala Dunia U-17, akan segera berlangsung ,dimana Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya ,terpilih sebagai Venue pembukaan di tanggal 10 November 2023. Stadion GBT juga akan menjadi tempat pertandingan negara yang tergabung dalam Grup A, dan Indonesia masuk ke dalam grup tersebut bersama,Ekuador, Panama, dan Maroko.

Berikut Jadwal Timnas Indonesia dibawah komando coach Bima Sakti.Jadwal lengkap babak penyisihan Group A Piala Dunia U-17 Di Stadion GBT Surabaya.

10 November19.00 WIB: Indonesia vs Ekuador (Stadion Gelora Bung Tomo)

13 November19.00 WIB: Indonesia vs Panama (Stadion Gelora Bung Tomo)

16 November19.00 WIB: Indonesia vs Maroko (Stadion Gelora Bung Tomo)

Jika tidak dapat langsung menonton aksi Timnas Indonesia secara langsung di stadion, pembaca juga dapat menyaksikannya secara Live melalui siaran Stasiun Televisi Indosiar.

Selanjutnya peluang Timnas Indonesia ,jika lolos dari Grup A sebagai juara grup, maka Timnas Indonesia U-17 akan kembali menjalani laga babak 16 besar di Stadion GBT pada 21 November.

Disisi lain jika menjadi runner-up, Indonesia akan tampil 16 besar di Stadion Manahan, 20 November.

Peluang Timnas Indonesia U-17 juga menjalani laga di Jakarta International Stadium (JIS), 22 November, jika lolos sebagai peringkat tiga terbaik Grup A.Penyelenggara juga menawarkan penjualan tiket secara paketan,dengan harga yang cukup terjangkau.

Tiket dapat pembaca pesan di laman resmi FIFA.com/tickets

(spt)

Shares:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *