Berita Artis (Britis)Viral

Ammar Zoni Mendadak Jual Akun Instagram, Punya 8,6 Juta Followers

Ammar Zoni (internet)

Ammar Zoni, mantan suami dari artis Irish Bella kini dikabarkan menjual akun Instagramnya. Diketahui akun instagram Ammar saat ini memiliki 8,6 juta pengikut.

Informasi tersebut diketahui dalam instagram cerita milik Ammar Zoni yang diunggah oleh admin.

cerita instagram akun @ammarzoni

“This account is for SALE yang berminat serius hubungi admin,” tulis keterangan yang dibuat Ammar Zoni, dikutip dari instagram story akun @ammarzoni pada Selasa, 27 Februari 2024. 

Ammar tak mengungkap berapa harga yang dibanderol untuk akun Instagram-nya. Ia hanya meminta pada warganet yang berminat untuk segera menghubungi admin pribadinya.

Sayangnya belum ada konfirmasi dari pihak Ammar Zoni terkait penjualan akun Instagram tersebut. Terlebih saat ini sang aktor masih berurusan dengan kasus narkoba yang menjerat dirinya untuk yang ketiga kali.

Sementara itu, kabar terbaru Ammar Zoni masih berkaitan dengan perceraiannya. Sebab usai putusan cerai keluar, pihak ayah dua anak itu mengajukan banding ke pengadilan.

Kuasa hukum Ammar Zoni pun telah memberikan klarifikasi terkait banding yang diajukan kliennya.

Ia membantah kliennya tersebut keberatan membayar uang nafkah dengan nominal yang terhitung kecil untuk ukuran selebritis papan atas itu.

Namun, sempat beredar kabar bapak dua anak ini mengalami himpitan ekonomi pasca menjalani kasus penyalahgunaan narkoba yang menjeratnya.

(Shf)


Shares:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *