Pendidikan

FGSNI Pusat Apresiasi Kinerja Kanwil Jawa Tengah

Pertemuan FGSNI Pusat dengan Kanwil Jateng. Dok.Istimewa

Semarang – Forum Guru Sertifikasi Nasional Indonesia (FGSNI) Pusat mengungkapkan apresiasi yang tinggi terhadap kinerja Kantor Wilayah Kementerian Agama Republik Indonesia Jawa Tengah (Kanwil Jateng) pada Jum’at (2/2).

Apresiasi ini disampaikan dalam sebuah pertemuan penting yang diadakan di kantor Kanwil tersebut, menyoroti kerjasama yang erat antara FGSNI dan pihak berwenang di tingkat wilayah.

Dalam pertemuan tersebut, perwakilan FGSNI Pusat, yang dipimpin oleh Ketua Umum Agus Mukhtar, S. HI, bersama dengan beberapa anggota pengurus lainnya, mengutarakan penghargaan mereka atas upaya yang telah dilakukan oleh Kanwil Jateng dalam mendorong realisasi penerbitan SK Inpassing 2023. Langkah-langkah tersebut dianggap sebagai langkah konkret yang mendukung peningkatan kesejahteraan dan profesionalisme para guru di Jawa Tengah.

BACA JUGA : FGSNI Evaluasi PPG dan Aspirasi Guru Madrasah Menuju Tunjangan Profesi Guru

Ketua Umum FGSNI, Agus Mukhtar, menyatakan, “Kami mengapresiasi dengan tulus kerja keras dan komitmen yang telah ditunjukkan oleh Kanwil Jawa Tengah dalam mewujudkan penerbitan SK Inpassing 2023. Langkah ini membuktikan keseriusan Kanwil dalam mendukung peningkatan kesejahteraan dan pengembangan karier para guru di wilayah ini.”

Dalam suasana yang penuh semangat, para perwakilan FGSNI Pusat juga menyoroti beberapa aspek penting lainnya, termasuk usulan untuk meningkatkan kesejahteraan guru yang berusia di atas 55 tahun, serta perlunya kuota Program Pendidikan Profesi Guru (PPG) yang lebih besar bagi guru non-serdik di Jawa Tengah.

Di akhir pertemuan, kedua belah pihak sepakat untuk terus menjalin kerjasama yang erat dalam rangka mewujudkan tujuan bersama dalam meningkatkan kualitas pendidikan dan kesejahteraan para pendidik di Jawa Tengah. Apresiasi yang diberikan oleh FGSNI Pusat diharapkan dapat menjadi dorongan bagi Kanwil Jawa Tengah untuk terus mengambil langkah-langkah positif dalam mendukung dunia pendidikan di tingkat regional.(Adm)

Shares:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *