Gaya Hidup

Antisipasi Demam Berdarah MSD – Mitra Sejati Distribusi Layani Tingginya Permintaan Pasar Obat Nyamuk HIT

Salah satu Pegawai MSD – Mitra Sejati Distribusi menyiapkan Produk Obat Nyamuk HIT. Dok Istimewa.

Lamongan – Sejak awal tahun 2024 ,Kasus Demam Berdarah Dengue (DBD) cukup mengalami peningkatan di Jawa Timur. Data Dinas Kesehatan Jawa Timur sendiri mengungkapkan sejak Januari 2024 hingga pekan ketiga Februari dilaporkan sudah terdata 3.638 kasus di berbagai daerah wilayah Jatim.Salah satu cara mengantisipasi hal tersebut,dengan rutin menyemprotkan obat nyamuk ke setiap sudut ruangan.

Ragam obat nyamukpun tersedia di pasaran salah satunya seperti obat semprot nyamuk HIT yang mempunyai tagline utama yaitu “sekali semprot bebas nyamuk semalaman”.Obat nyamuk HIT ini tetap punya daya yang cukup ampuh basmi nyamuk dan kecoa dilingkungan dan permukiman warga.

“HIT obat nyamuk semprot ini, menjadi andalan produk obat nyamuk di MSD – Mitra Sejati Distribusi” , ujar Makmuri Head Of Sales Manager MSD, Jumat (26/07/2024).

Menurutnya, obat nyamuk semprot HIT, masih menjadi pilihan masyarakat. Karena harganya kompetitif dengan kompetitor lainnya dengan range harga Rp.14.000 sampai dengan Rp.20.000, per item.

“HIT ini kontribusi terbesar kita ada di Bojonegoro, Tuban dan di Babat. Selain itu, baunya yang harum dan aman buat pernafasan,” Tegasnya.

Ia menuturkan, produk HIT cair atau yang semprot yang paling laris di Aerosol yang semprot untuk membunuh nyamuk dan kecoa.

“Permintaan yang paling banyak pada musim hujan dan pergantian musim seperti sekarang musim kemarau tapi kadang masih hujan,” Jelasnya.

MSD – Mitra Sejati Distribusi , berharap pihaknya turut dapat membantu aktif mencegah terjadinya kasus DBD di masyarakat.

Shares:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *