Gaya Hidup

Nagita Slavina Luncurkan Produk Body Care Slavina

Raffi Ahmad kenalkan Produk Body Care Slavina. Dok.Istimewa

Jakarta – Inovasi dalam dunia kecantikan semakin beragam, terbaru brand body care milik , seorang aktris dan pengusaha ternama, Nagita Slavinameluncurkan brand body care bernama Slavina (@slavinaindonesia).

Dikutip dari Instagram @slavinaindonesia, brand ini ingin menghadirkan pengalaman perawatan tubuh yang tak terlupakan dengan fokus pada keharuman autentik yang memikat. Diformulasikan khusus untuk mencerahkan kulit dengan menawarkan berbagai manfaat lain bagi kulit. Dengan skin-loving ingredients seperti Shea Butter, Vitamin E, Niacinaminde dan Glutathione.

Produk Slavina Body Lotion dan Shower gel telah mengantongi izin BPOM dan cruelty free. Body lotion tradisional mungkin memberikan kelembapan pada kulit, tetapi Slavina Body Lotion menawarkan lebih dari itu. Dengan teknologi serum burst bahan aktif berupa glutathione dikemas dalam 1 partikel kapsul kecil yang akan pecah (burst) saat lotion diaplikasikan ke kulit.

Hal ini membuat penyerapan serum lebih optimal dan memberikan hasil yang lebih cepat dibandingkan body lotion biasa. Dengan menggunakan teknologi serum burst, Slavina tidak hanya memberikan perhatian pada keefektifan produk, tetapi juga memperhatikan pengalaman pengguna.

Bagi Anda yang ingin tahu lebih jauh soal produk dari ‘Sultan Andara’ dapat mengunjungi laman Instagram @slavinaindonesia untuk mendapatkan informasi terbaru.

Shares:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *