Politik & Pemerintahan

Kampanye Unik Relawan Prabowo Gibran Wonosobo Grebek Pasar untuk Pemilu 2024

Wonosobo – Relawan Paslon 2 Prabowo Gibran yang tergabunh dalam DPC Rejo Semut Ireng Kertek Wonosobo Jawa Tengah, menggelar kampanye damai dan grebek pasar sebagai upaya mengajak masyarakat sambut pesta demokrasi.

Acara di Pasar Kertek diramaikan oleh seni tradisional Calung dari Cilacap dan tarian Warok dari Dusun Kalikuto Candimulyo Kertek.(21/1/2024)Ketua DPD Rejo Semut Ireng, Suyudi Nugroho, berharap kampanye berjalan lancar dan riang gembira dengan melibatkan seni budaya tradisional.

Grebek pasar ini merupakan bagian dari target organisasi untuk menciptakan demokrasi yang baik di Kabupaten Wonosobo, dimulai dari Pasar Kertek yang aktif 24 jam.Dalam kegiatan tersebut, pihak Rejo Semut Ireng membagikan APK berupa kaos, kalender, dan stiker Capres no 2 Prabowo-Gibran kepada pedagang dan pengunjung pasar.

Suyudi mengimbau agar kampanye dilaksanakan dengan damai dan sopan santun, menyampaikan optimisme Capres no 2 Prabowo-Gibran menang dalam satu putaran Pemilu 14 Februari 2024.”Spirit Power” diharapkan muncul dari grebek pasar ini, mendukung relawan Paslon Capres no 2. Suyudi menjelaskan bahwa Rejo Semut Ireng, yang baru berdiri selama 12 tahun, memiliki tugas mengawal program Pemerintah Pusat di Kabupaten Wonosobo dengan jumlah anggota mencapai 5000-8000 orang.

BACA JUGA : Solid Relawan Prabowo Targetkan 65 Persen Suara di Banjarnegara

Relawan Rejo Semut Ireng menargetkan kemenangan pasangan Prabowo-Gibran dalam satu putaran Pemilu 2024. Kegiatan kampanye damai melibatkan pembagian APK, tarian, dan musik tradisional calung diharapkan dapat sukses di seluruh pasar tradisional Wonosobo, dengan harapan pesta demokrasi berjalan aman, lancar, dan kondusif.(Adm)

Shares:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *