Politik & Pemerintahan

Istri Capres Cawapres Paslon 01 Blusukan Sapa Gen Z Surabaya

Fery Baswedan & Rustini Muhaimin Berfoto bersama Gen Z Surabaya

Surabaya – Istri dari Capres 01 Anies Bawedan Yakni Fery Farhati Ganis dan juga Istri dari Cawapres 01 Muhaimin Iskandar yakni Rustini Murtadho, kompak menyambangi dan bertukar pikiran dengan para Gen Z dan mahasiswa Di Surabaya.(20-12-2023)

Dalam Talkshow bertajuk ‘ Quarter Life Crisis No More, Rise And Shine Forever’ yang berlangsung Di Bober Cafe Surabaya tersebut puluhan Gen Z mengikuti dan menyimak pengalaman dan tips trik istri capres caqapres 01 dalam menjalani masa muda yang penuh dengan tantangan.

Salah satu isu yang tengah hangat dibahas yakni Mental Healt atau kesehatan mental anak muda yang cenderung tergerus dan pesimistis terlebih lagi dengan pesatnya kemajuan media sosial dan teknologi.

Baik Fery maupun Rustini mengajak anak muda Surabaya untuk bersikap optimistis dan gemar berusaha dan berinovasi, pihaknyapun menjanjikan beberapa program pro anak muda jika pasangan Amin 01 terpilih sebagai presiden dan wakil presiden dalam Pilpres 14 Februari 2024 mendatang.

“Selain itu juga tentunya adanya dukungan dari pemerintah,dengan kebijakan yang membuat mereka milenial memilik maindset yang sehat peluang kerja,belajar yang luas dan disediakan beasiswa” jelas Fery. (Irv)

Shares:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *