NetizenStyle

Rayakan Natal Movenpick Surabaya Berbagi Kado Kepada Anak Yatim Piatu

Semarak Natal “ Kilo of kindness” Movenpick Hotel Surabaya.

Surabaya- Hotel Movenpick Surabaya City memberikan kado sepesial untuk anak yatim piatu di Surabaya,Moment perayaan Natal dan tahun baru merupakan suatu yang ditunggu-tunggu bagi umat khatolik dan kristiani untuk berbagi kasih kepada sesama umat dengan berbagi kado atau hadiah kepada anak yatim piatu.( 4/12/2023 )

Memiliki konsep yang begitu menarik untuk merayakan Natal tahun ini dengan tema “ Kilo of kindness” lewat kampannye ini mengajak para tamu untuk menyumbangkan aneka barang seperti mainan,pakaian,atau perlengkapan sekolah lewat box yang tersedia di area loby.

“Nantinya di penghujung tahun,bantuan yang terkumpul akan didistribusikan langsung kepada panti Asuhan Kasih Agape,setiap mainan,pakaian atau perlengkapan sekolah sangat lha berharga bagi mereka dan memberikan dampak yang sangat besar,lewat kampanye ini memungkinkan kita untuk menjangkau lebih banyak lagi kehidupan dan lebih bermakna”. Ungkap Eksi Ayuningtyas Cluster General Manager Movenpick Hotel Surabaya City,Mercure Surabaya Manyar dan Ibis Tidar Surabaya dalam membuka acara Tree Lighting pada 4 Desember 2023.

Selain itu,Eksi juga menegaskan bahwa kampanye “Kilo Of Kindness” akan berlangsung satu bulan artinya dari tanggal 1-25 Desember 2023 dan penghujung tahun akan di berikan langsung kepada panti Asuhan Kasih Agape.

Selain dari tema di atas Movenpick Hotel Surabaya City juga menyediakan hidangan dan dessert special yang diberi nama Christmas Galaxy “ini adalah Deseert ini adalah terinspirasi dari tema hotel ini yaitu Starry Sky,kami ambil warna biru dan ungunya serta ada dome Kristal yang seakan menyerupai planet”ungkap Herman Prasetya,pastry Chef Movenpick Hotel Surabaya City. (Spt)

Shares:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *