Berita Artis (Britis)

Imbas Ulah Oknum Fans, Fuji dan Tissa Biani Saling Minta Maaf 

( Sumber foto instagram tissabiani/ fuji_an)

Jakarta – Buntut perseteruan Tissa Biani dan oknum Fans fanatik Fuji kian semakin memanas. 

Konflik ini muncul akibat ulah beberapa oknum penggemar yang sering membanding-bandingkan keduanya.

Sebelumnya Tissa Biani mengunggah sebuah instastory berisi tangkapan layar yg diduga adalah fans fuji yg membanding-bandingkan dirinya dengan fuji. 

Pacar dari Dul Djaelani ini awalnya merasa kesal karena mereka dibanding-bandingkan dengan Fuji.

Tissa semakin mendapat Cyber bullying dari oknum yang diduga oknum fans fanatik Fuji yang dikenal Bar-bar itu, bahkan Tissa Biani sempat membatasi hingga menutup kolom komentar Instagramnya pada hari Minggu 29 Oktober 2023. 

Tissa Biani pun akhirnya hilang kesabaran, ia posting semua komentar jahat yang diberikan dari oknum fans fanatik Fuji itu. Dan akhirnya mengklarifikasi dan memberitahu alasan mengapa ia tidak suka dibanding-bandingkan dengan Fuji. Bahkan Tissa dianggap meniru gaya penampilan hingga konten Tiktok dari Fuji. Tissa mengaku risih dengan hal tersebut.

Setelah terjadi banyak kegaduhan, Fuji diketahui telah meminta maaf ke Tissa Biani melalui DM Instagram akun media sosialnya.

“Tissa, i’m so sorry ya yang lagi rame, aku udah sering remind mereka, tapi aku juga nggak bisa kontrol juga, itu diluar kendali aku. Maaf banget jadi ganggu kamu dan jadi banyak hate ke kamu karena hal ini. I’m truly sorry, aku jadi nggak enak juga,” tulis Fuji dilansir  dari Instagram pribadi Tissa, Senin (30/10/2023).

Mendapatkan pesan tersebut, Tissa Biani membalas Fuji dengan positif. Pacar Dul Jaelani ini mengatakan bahwa dia tidak menyalahkan Fuji atas perbandingan dan hujatan yang diterimanya. Menurutnya, dia hanya mengeluhkan tingkah beberapa oknum fans Fuji yang bar-bar.
“Yaa gakpapa fuji. Ngerti kok. 

Aku jg bukan salahin km jujur. Makanya aku bold ini oknum2 itu,” ujar Tissa Biani.

Tak sampai disitu, Tissa Biani pun meminta maaf kepada Fuji.
“Maafin aku juga ya kalau aku ada salah-salah kata, moga2 hubungan kita baik2 aja kedepannya ya” Ujar Tissa Biani.

Tissa bahkan berharap kedepannya tidak mudah ke-adu domba dengan ulah para fans. Sama halnya dengan Tissa, Fuji juga berharap kegaduhan yang terjadi ini cepat padam.
“I hope ini cepet padam & netizen jadi adem-adem lagi” balas Fuji. (Shof)

Selebgram Fuji diketahui telah meminta maaf ke Tissa Biani seusai kegaduhan yang dibuat oknum fans nya. (Sumber Instastory @tissabiani )

Shares:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *