Berita Artis (Britis)

Atta Halilintar Ungkap Ingin Adopsi Anak Palestina Hingga Tak Peduli Kehilangan Centang Biru di Tiktok

Sumber : Media Sosial Instagram @attahalilitar

Atta Halilintar, menjadi salah satu youtuber terkenal di Indonesia dengan pengikutnya yang mencapai 30,7 Juta subscribe. Anak sulung dari keluarga Gen Halilintar ini menunjukkan dukungan dan kepeduliannya terhadap Palestina yang dimana saat ini negara tersebut sedang berperang dengan Israel.

Suami dari Aurel Hermansyah itu memberikan dukungan melalui akun media sosial pribadinya mulai dari Youtube, Instagram, dan juga Tiktok. Bahkan Atta mengajak para followersnya untuk ikut berdoa serta membantu Palestina dengan cara berdonasi. Ayah dari Ameena ini membuka penggalangan donasi yang kini sudah mencapai Rp. 343.614.393 per tanggal (24/10/23).

Atta secara terang-terangan mendukung kemerdekaan Palestina dengan mengunggah video anak-anak hingga orang dewasa yang terluka parah akibat peperangan tersebut.
Bahkan Atta memberi keterangan pada salahsatu unggahan video di Instagram yg berisi caption “Kalau ada jalan, saya mau mengadopsi anak-anak palestina, kalau belum ada yuk kita mulai bantu apa yg kita bisa” ungkapnya. Atta berkeinginan mengadopsi anak-anak Palestina korban peperangan hingga kehilangan kedua orangtuanya.

Dalam unggahan salah satu video di akun Tiktoknya ia mengajak sang putri Ameena untuk mengenakan filter yg bertuliskan Free Palestine dengan caption “Doa buat Palestine,” tulis Atta Halilintar, dikutip Kamis (19/10/2023).

Meskipun sulitnya kesempatan untuk mengadopsi anak-anak korban peperangan Palestina, dia akan terus membantu dengan sekuat yang dia bisa salahsatunya dengan berdonasi. Menurutnya, “ini bukan soal agama, ini tentang kemanusiaan kita semua”. tuturnya.
Atta pun tidak peduli apabila akun media sosialnya itu hilang verief (centang biru) ataupun dibanned.

Baru-baru ini aku Tiktok Atta Halilintar kehilangan verief (centang biru) setelah dia menyuarakan kepeduliannya terhadap Palestina.

Namun ternyata, Atta Halilintar diketahui baru saja mengganti username di Tiktoknya sehingga centang birunya hilang dan akan kembali lagi meski membutuhkan waktu agak lama.

Rupanya, centang biru di akun TikTok Atta Halilintar yang kini hilang tak ada hubungannya dengan unggahan yang mendukung Palestina.

Shares:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *