Gaya Hidup

Fasilitas Gym Berteknologi Canggih Kini Hadir Di Kota Gresik Yuk Intip Keunggulannya

Pengunjung sedang mencoba fasilitas gym dengan oendampingan personal trainer bersertifikat
Pengunjung sedang mencoba fasilitas gym dengan oendampingan personal trainer bersertifikat

Gresik – Anda pecinta olahraga kebugaran tubuh atau gym , kini tidak perlu bingung mencari alternatif tempat yang asyik dan nyaman untuk olah kebugaran, dengan fasilitas gym berteknologi canggih. Karena Di Kota Gresik Jawa Timur, terdapat Falisitas gym club berteknologi canggih yang yang dikelola oleh Fitnessworks, dibawah naungan Urban Athletes Indonesia. Gym club ini juga menawarkan ragam kelas olahraga dan Personal Trainer bersertifikat internasional, dengan harga yang terjangkau.

Pengelola berinovasi untuk memberikan kenyamanan dan pengalaman berbeda olah raga kebugaran tubuh,dengan juga dapat mengikuti ragam aktivitas kebugaran lain diantaranya kelas Pound Fit, Zumba, Lesmills Bodycombat, Lessmils Budypump,berlatih menggunakan alat-alat fitness, melakukan body check-up dan berkonsultasi dengan Fitness Consultant untuk mengetahui kondisi tubuh dan program yang cocok dengan kondisi tubuh tiap pengunjung, sehingga dapat memberikan hasil yang maksimal untuk mereka.

CEO Fitnessworks dan PT. Urban Athletes Indonesia, Verawaty Budiyanto, menjelaskan jika fasilitas yang disediakan Fitnessworks yang berlokasi di Jalan Raya Gresik – Babat yang memiliki teknologi canggih ini.

“Ini merupakan komitmen Fitnessworks by Urban Athletes Indonesia dalam rangka menyediakan fasilitas kebugaran agar lebih mudah dijangkau oleh seluruh lapisan masyarakat,” kata Verawaty Budiyanto, Sabtu (21/10/2023)

Diketahui minat masyarakat di era milenial ini cukup tinggi dalam berolahraga terlebih lagi yang berhubungan dengan kebugaran tubuh, adanya fasilitas gym berteknologi tinggi tersebut dapat menjadi salah satu solusi dan alternatif pilihan masyarakat yang ingin hidup sehat dengan berolahraga.[ars]

Shares:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *